Motivasi Untuk Orang Malas

Kesuksesan identik dengan jabatan tinggi, banyak uang dan sejumlah asset yang wah. Sebenarnya semua sadar bahwa sukses itu adalah impian kita, begitupun dengan anda. Namun begitu, terkadang kita selalu terganjal oleh rasa malas yang amat sangat. Dan juga terkadang kita cenderung menunggu bola, malas bergerak untuk memulai sesuatu dan menjemput bola. Bahkan sampai - sampai membuat rencana pun anda malas. Banyak pakar yang mengatakan bahwa membuat rencana berarti kita telah mengerjakan 50 % dari pekerjaan itu.

Sukses
"Tuhan tidak pernah main dadu" setidaknya itu yang pernah diucapkan oleh ilmuwan terkenal Albert Einstien. Entah apa yang dimaksud oleh si Einstien, menurut saya seh kesuksesan tidak datang dengan tiba - tiba, kita mesti mengejar dan menggapainya dengan kerja keras. Rasa malas memang selalu menghantui. Kita tau semua pernah merasakan hal itu, tapi bagaimana kita bisa melawan rasa malas dan menghilangkan dari pikiran kita.

Sekarang mulai lah anda berfikir, kenapa saya masih juga seperti ini ?, kenapa kesuksesan enggan menghampiri ?, apa yang salah. Apa kesempatan tidak pernah datang kepada anda ?, saya rasa itu tidak mungkin, karena Tuhan selalu memberikan kesempatan kepada anda. Hanya saja kesempatan itu anda buang begitu saja. Anda selalu mengharap kesuksesan datang tanpa kerja keras. Anda malas untuk mengerjakan pekerjaan - pekerjaan kecil atau anda kurang berminat karena pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan minat atau tidak sesuai dengan jurusan / bidang anda. Jangan pernah malu memulai sesuatu, mungkin memang anda harus memulai kesuksesan anda dari hal yang sepele dan mungkin dari pekerjaan yang menurut orang hina.

Mulai sekarang ambil kesempatan yang datang, buatlah rencana - rencana kecil dan kerjakan dengan penuh ketekunan dan keiklasan. Percayalah kesuksesan akan datang menghampiri anda.Baca juga artikel motivasi jangan pernah menyerah.

Tinggalkan Komentar: